Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens | WA:082230572028

Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens | WA:082230572028

Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens | WA:082230572028
Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens
Artikel ini kami buat untuk beberapa customer yang tidak mengikuti buku panduan untuk menambah tinggi badan. Seberapa penting melakukan pantangan ketika konsumsi peninggi badan NHCP Tiens !!! jawabannya adalah sangat penting dan sangat berpengaruh ketika proses menambah tinggi badan anda.

Kenapa pantangan ketika konsumsi peninggi badan NHCP Tiens harus dilakukan? karena ada beberapa hal yang mempengaruhi hormon pertumbuhan anda akan melambat atau sering disebut menghambat pengeluaran HGH (Human Growth hormon) / Hormon Pertumbuhan.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menambah tinggi badan, salah satunya pantangan ketika konsumsi peninggi badan NHCP Tiens antara lain :

1. Istirahat yang cukup 7 - 8 jam tidur malam 
karena tidur malam 7 - 8 jam tidur malam sangat membantu untuk menambah tinggi badan anda. Proses detoksifikasi alami dalam tubuh kita bekerja di mulai dari jam 9 malam hingga jam 6 pagi.

2. Makanan berlemak
Makanan berlemak akan menghambat pengeluaran HGH ( Human Growth Hormon / Hormon pertumbuhan ) yang menyebabkan proses pertumbuhan tinggi badan anda terhambat. Selama meninggikan badan hindari makanan makanan jenis ini termasuk gorengan (terutama gorengan pinggir jalan).

3. Makanan yang terlalu manis
Makanan yang manis akan memicu hormon insulin anda untuk bekerja. Dan yang menjadi masalah adalah ketika hormon insulin bekerja ,HGH tidak akan bekerja,Jadi kurangi kadar gula anda ketika meminum peninggi badan Tiens.

4. Minuman beralkohol
Alkohol mengurangi penyerapan kalsium yang masuk ketubuh anda, hentikan dulu kebiasaan minum anda selama terapi meninggikan badan.

5. Minuman bersoda
Minuman bersoda juga sangat tidak baik dalam proses meninggikan badan karena soda yang terkandung menghambat HGH dan mengurangi penyerapan kalsium.

6. Kopi
Kopi menghambat pengeluaran HGH,jadi sebaiknya hindari dulu untuk sementara.

7. Rokok
Bagi anda para perokok ketika meninggikan badan jumlah rokok yang anda konsumsi harus dikurangi sebanyak mungkin, kalau bisa berhenti sementara karena rokok juga menghambat pengeluaran HGH bahkan mengurangi penyerapan kalsium.

Baca juga artikel kami yang telah berhasil menambah tinggi badan 3-10cm dalam 30hari dengan konsumsi produk peniggi badan tiens, klik artikelnya dibawah ini

Ingin tau harga produknya, baca artikelnya dibawah ini

Terimakasih telah berkunjung di toko online kami, ditunggu untuk ordernya

Info Lebih Lanjut Hubungi :
Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens
Pin bb : 5A9F97A6


FAST RESPONT
Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens | WA:082230572028
Pantangan Ketika Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens | WA:082230572028
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Agen Peninggi Badan Tiens Murah