Mengapa Saya Belum Tinggi Juga | WA: 082230576028

Mengapa Saya Belum Tinggi Juga Setelah Minum Susu Tiens | WA: 082230576028

Mengapa Saya Belum Tinggi Juga | WA: 082230576028
Kali ini kita akan membahas artikel tentang mengapa saya belum tinggi juga ketika konsumsi produk peninggi badan tiens..!!! Sebenarnya pertanyaan di atas ditunjukkan bukan buat kami para distributor tiens, tapi lebih tepatnya kita kembalikan ke customer yang order produk peninggi badan tiens, seperti produk peninggi badan tiens itu silahkan baca artikelnya disini. Oke kita balik kepertanyaan mengapa saya belum tinggi juga ketika konsumsi produk peninggi badan tiens.

Banyak faktor yang  membuat seseorang ketika mengkonsumsi produk peninggi badan tiens ternyata naik tinggi badannya tidak sesuai yang di inginkan. Kita akan bahas sangat detail dan 1 per 1 dari pertanyaan mengapa saya belum tinggi juga :
Q : Umur yang konsumsi brp?
A : 25th mas iman, tapi saya maunya order paket 10 hari ingin naik 7cm...!!!
Q : Saya saranin order paket 30 hari atau 30 hari jumbo untuk umur 25th dan keatas, karena keropos tulangnya banyak banget di umur 25th.
A : Uangnya ga cukup mas, gpp coba dulu paket 10 hari, kalau berhasil saya order paket 30 hari jumbo langsung...!!!
Inilah yang sering customer lontarkan ketika ingin order dengan kami, ketika kami beri saran, tapi mereka tetap dengan pendapatnya, saya sebagai distributor iya-iya aja ngejualinnya, tapi sayang kalau ternyata nanti hasilnya tidak maksimal bahkan bisa-bisa 10hari pertama diumur segitu cuma untuk menambal keropos tulang anda.
Q : Mas iman kok saya belom tinggi juga ya...!!!
A : Udah di ukur mas tinggi badannya ?
Q : Belum seh mas, tapi kayak ga adaperubahan.
A : Naik 2-3 cm tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, jadi harus diukur dulu mas.
Q : Berarti harus di ukur sesuai buku panduan yang mas iman kasih itu ya ?
A : Betul mas, ikutin aja buku panduannya pasti hasilnya maksimal kok.  
Sering juga saya mempunyai customer yang tidak mengukur terlebih dahulu tinggi badannya sehingga kita tidak akan tau tinggi awal sebelum konsumsi produk peniggi badan tiens dan tinggi akhir ketika telah mengkonsumsi produk peninggi badan tiens. Untuk informasi cara mengukur tinggi awal yang benar anda bisa melihat atikelnya disini.

Nah itu tadi sedikit penjelasan tentang mengapa saya belum tinggi juga, ingin tau banyak informasi silahkan hubungi admin yang bionya ada dibawah ini. Baca juga artikel kami yang membahas tentang informasi tinggi badan dibawah ini.
Baca artikel kami olah raga yang 100% menambah tinggi badan anda
baca artikelnya di bawah ini
Info harga produk peninggi badan tiens silahkan baca artikelnya
dibawah ini
Info testimoni customer yang telah naik tinggi badannya silahkan baca artikelnya
di bawah ini
Terimaksih telah order dengan kami di toko online

Info Lebih lanjut hubungi :
Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens
Pin bb : 5A9F97A6


FAST RESPONT
Mengapa Saya Belum Tinggi Juga | WA: 082230576028
Mengapa Saya Belum Tinggi Juga | WA: 082230576028
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Agen Peninggi Badan Tiens Murah